Minggu, 15 November 2009

Cara Berkenalan Dengan Cewek yang Kita Suka Untuk Pendekatan

jika kamu berada dlm situasi yg seperti ini :
1.saat pertama bertemu dengan cewek itu di suatu tempat...saling memandang sebentar.....
2.seminggu kemudian bertemu dengan dia lagi di tempat yang sama...saling memandang lagi....
3.minggu depannya bertemu lagi dengan dia....curi curi kesempatan untuk memandangnya...
kamu melakukan rutinitas anda every week dan selalu bertemu dia hingga muncul chemical dari dalam diri anda....

Kamu ingin berkenalan dengannya..Tapi jangan harap cewek itu yang lebih dahulu akan mengenalkan dirinya karena cewek cenderung self protektif dan menjaga image...Jadi harus cowok yang duluan minta berkenalan....Maka tidak ada salahnya jika kamu membaca tips-tips di bawah ini bagaimana atau apa yang seharusnya kamu lakukan :

1. Bertanyalah,tunjukkan bahwa dirimu ada

Ketika bertemu dengan dia di suatu temat di mana doi tidak sedang sibuk maka bertanyalah sesuatu yang ringan sesuai dengan situasi dan kondisi serta toleransi yang ada. Misalnya jika di halte bis tanya jurusan bis, di bioskop tanya tentang film yang bagus, tanya jam, tanya toilet,di gereja sharing tentang bacaan injil dsb. Yang pasti bersikap wajar dan seolah-olah tidak sengaja. Ketika respon yang diberikan sudah oke maka anda bisa menanyakan hal lain seperti kuliah/sekolah di mana, tinggal di mana, sendiri atau bersama teman, dll. Di akhir pendekatan, jika respon si dia sudah baik maka kita bisa menanyakan nomor hape, facebook, dll dan pastikan anda punya alasan jika ditanya balik oleh doi...

2. Pendekatan Anggota Keluarga Si Dia

Jika kita kenal anggota keluarga si cewek seperti kakaknya, adiknya, orang tuanya, neneknya, dll kita bisa pendekatan secara baik-baik karena suatu saat mungkin kita akan bisa ketemu dengannya dan mengajak dia ngobrol-ngobrol. Namun sekali kita menjalin hubungan dengan si cewek maka kita harus tetap berhubungan yang baik dengan anggota keluarganya dan jangan sampai menyakiti si doi agar keluarganya tidak memasukkan anda ke dalam daftar black list.

3. Dikenalin Teman

Jika kita punya teman yang kenal dengan si dia maka kita bisa minta bantuannya untuk mengenalkan kita dengan si cewek tadi sekaligus kita bisa mengorek informasi dasar mengenai si cewek. Wanita akan lebih merasa nyaman berkenalan dengan lawan jenis baru dengan cara ini ketimbang cara lain. Cara ini paling jitu karena my prenz telah membuktikannya....

4. Membantu Ketika Sedang Kesulitan

Jika kita melihat seseorang yang kita sukai maka perhatikanlah gerak-geriknya tanpa harus bersikap mencurigakan atau mupeng. Ketika si dia sedang kesulitan maka tawarkanlah bantuan. Ketika sedang menolong ajaklah dia ngobrol-ngobrol yang ringan.



Selamat berjuang para pejuang pencari cinta.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar